Home > Berita Liga Prancis > PSG > Angel Di Maria Menjadi Man Of The Match Dalam Laga PSG vs Lille

Angel Di Maria Menjadi Man Of The Match Dalam Laga PSG vs Lille

Prancis – Dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/22, PSG berhasil menang dari Lille dengan skor akhir 2-1, pada Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB. PSG menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Lille di laga tersebut.

PSG sempat tertinggal terlebih dahulu dari Lille di babak pertama berkat gol dari gol Jonathan David.Pada babak kedua PSG baru berhasil menyusul dan unggul dari tim tamu berkat gol Marquinhos dan Angel Di Maria.

Baca juga :Eks Arsenal Ini Lebih Jagokan Neymar Dibandingkan Lionel Messi Yang Dinilainya Biasa Saja

Dalam laga tersebut Angel Di Maria layak terpilih menjadi pemain terbaik atau man of the match,sebelum mencetak gol kemenangan, pemain asal Argentina itu menyumbang assist untuk gol yang . . . . . . dicetak Marquinhos.

Di Maria tercatat melepas enam tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Selain itu, Di Maria juga sempat sekali melakukan dribble sukses. Di Maria memberikan umpan yang benar-benar memanjakan rekan-rekannya, dirinya mencatatkan akurasi umpan hingga 88 persen, dan melepas lima umpan kunci.

Kemenangan tersebut membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 31, sedangkan Ligue masih tertahan di peringkat 11 dengan poin 15.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...