Home > Berita Liga Inggris > Everton > Andros Townsend Jiplak Selebrasi Cristiano Ronaldo Karena Alasan Ini

Andros Townsend Jiplak Selebrasi Cristiano Ronaldo Karena Alasan Ini

Jakarta – Everton sukses menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 saat laga tandang ke Old Trafford, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU berhasil unggul lebih dulu melalui gol Anthony Martial di menit ke-43, sebelum kemudian Andros Townsend membawa skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-65.

Yang menarik, saat berhasil menjebol gawang MU, Andros Townsend melakukan selebrasi gol seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Menurut keterangan Andros Townsend, dirinya meniru selebrasi gol Ronaldo karena ia sangat menghormati dan mengidolakan penyerang asal Portugal tersebut.

“Aku bukan menjiplak namun itu bentuk rasa hormat untuk pemain yang punya pengaruh besar dalam karierku. Banyak waktu kuhabiskan untuk menganalisa tendangan bebas, teknik, dan bahkan gaya hidupnya aku ikuti,” kata Andros Townsend.

“Mungkin selebrasiku tidak sesempurna Ronaldo tapi itu memang gestur respek padanya. Aku sedang menikmati permainanku saat ini dan merasa beruntung bisa membela Everton,” lanjutnya.

“Aku harus mencetak gol lebih sering lagi. Sejauh ini semua berjalan lancar namun kemampuanku masih lebih baik lagi,” tambah Townsend.

Sebelumnya, banyak pihak yang meragukan sosok Andros Townsend . . . Gabung . . . saat pertama kali dibawa oleh bos Everton, Rafa Benitez.

Namun Andros Townsend sendiri menjawab keraguan tersebut dengan 5 gol dan 3 assist dari 9 penampilannya bersama Everton di musim ini.

Bersama rekrutan anyar Everton lainnya, Demarai Gray, Andros Townsend ikut membawa The Toffees menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22. Raihan ini merupakan start terbaik Everton sejak 15 tahun lalu saat masih ditangani David Moyes.

Pada laga kontra Manchester United ini, Andros Townsend terpilih sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Selain satu gol yang ia cetak, Andros Townsend juga mencatatkan empat tembakan, dua umpan kunci, dua dribel sukses, satu duel udara, satu tekel, satu sapuan, dan tiga intersepsi.

x

Check Also

Carragher Bela Pickford Soal Tekel Horor Ke Van Dijk

London – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher, membela Jordan Pickford terkait insiden tekel horor pada ...