Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Andres Iniesta Yakin Barcelona Akan Memangkan Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Andres Iniesta Yakin Barcelona Akan Memangkan Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Barcelona – Menjelang laga El Clasico akhir pekan ini, mantan gelandang Barcelona ,Andres Iniesta yakin Barca mempunyai modal untuk menang.

Dalam La Liga musim ini Barca memulainya dengan hasil yang kurang baik. Sebelum jeda internasional lalu, pasukan Ronald Koeman itu mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah dalam empat laga.

Usa jeda internasional, Barcelona kemudian kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di Camp Nou pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini tinggal berjarak dua angka dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Memphis Depay dkk ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin dari delapan laga.

Selanjutnya Barca akan menjalani laga El Clasico. Duel Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Iniesta yakin Barcelona akan mengalahkan Real Madrid . . . . . . di El Clasico akhir pekan ini. Gelandang yang kini membela Vissel Kobe itu menyebut skuad Barcelona mampu memenangi El Clasico dan juara LaLiga.

“Saya kira fans Barca selalu optimistis, apalagi untuk El Clasico,” ujar Iniesta kepada ESPN.

“Mereka bakal tidak sabar menantikan pertandingan, tim mereka bermain baik dan menang.”

“Barca punya tim untuk memenangi El Clasico dan LaLiga. Saya harap mereka main bagus dan dapat tiga poin,” kata Iniesta.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...