Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alex Ferguson Ingin Kembali Menjadi Pelatih Setelah Melihat Aksi Cristiano Ronaldo

Alex Ferguson Ingin Kembali Menjadi Pelatih Setelah Melihat Aksi Cristiano Ronaldo

Manchester – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku rindu untuk kembali menjadi pelatih setelah melihat aksi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh Sir Alex Ferguson sejak mereka bekerja sama di MU pada rentang waktu 2003-2009.

Meski kemudian mereka berpisah karena Cristiano Ronaldo bergabung bersama Real Madrid namun keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Bahkan Sir Alex Ferguson menyempatkan diri untuk menonton laga final Liga Champions 2013-2014, di Estadio da Luz antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.

Pada laga tersebut, Ronaldo tampil gemilang dan ikut membawa Real Madrid menang atas Atletico dengan skor 4-1.

Pada momen itulah Sir Alex Ferguson mulai merasa rindu untuk kembali menjadi pelatih.

“Saya membawa Cathy (istrinya) ke final Liga Champions saat Real dan Atletico bertanding di Lisbon dan untuk kali pertama saya berkata, ‘Ya, Tuhan, saya merindukan ini’,” kata Alex Ferguson.

“Saya ke ruang ganti untuk menemui Ronaldo setelah laga dan Carlo Ancelotti adalah pelatihnya, seorang lelaki . . . Gabung . . . yang luar biasa.”

“Carlo melihat saya di koridor dan mengatakan bahwa Cristiano sedang melakukan tes medis. Jadi, dia menyuruh saya masuk ke ruang ganti dan semua pemain menyalami saya,” tutur Alex Ferguson.

“Itu menjadi satu-satunya momen ketika saya merindukan ini, sebuah pertandingan besar,” lanjut Alex Ferguson.

Alex Ferguson sendiri memutuskan pensiun dari kursi pelatih pada 2013 lalu untuk fokus mendampingi sang istri yang baru kehilangan sang kakak yang meninggal dunia.

Saat masih bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di MU, Alex Ferguson telah memainkan CR7 di 292 laga, dan memenangkan 9 trofi.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...