Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Akhirnya, Sergio Aguero Akan Jalani Debutnya Dan Memperkuat Barcelona

Akhirnya, Sergio Aguero Akan Jalani Debutnya Dan Memperkuat Barcelona

Barcelona – Pada musim panas ini Barcelona merekrut Sergio Aguero dengan status free agent dari Manchester City. Semenjak berhgabung dirinya belum menjalani satu lagapun dengan Barca karena mengalami cedera sebelum musim bergulir.

Kini para pendukung Barcelona bisa bernapas lega karena Aguero dilaporkan sudah pulih dari cedera dan berlatih kembali di skuat Barcelona.

Berdasarkan informasi dari Sportsmole, Cules bisa segera melihat Aguero bermain. Karena sang striker sudah kembali berlatih bersama Barcelona.

Baca juga : Bukan Jumlah Gol, Namun Hal Ini Yang Menjadi Target Sergio Aguero Di Barcelona

Aguero dilaporkan sudah terlihat di sesi latihan Barcelona pada hari Senin (11/10) kemarin.Dirinya terlihat berlatih penuh dengan skuat Barcelona. Ia bahkan melahap menu latihan di Barcelona dengan lancar.

Sehingga ini menjadi . . . Gabung . . . pertanda yang bagus bagi sang striker untuk bisa segera debut di Barcelona.Namun, Barca diklaim bahwa tim pelatih Barcelona tidak mau buru-buru memainkan Aguero.

Mereka akan memantau situasi sang striker. Mereka ingin memastikan ia benar-benar fit sebelum bermain.Jika kondisinya bagus, maka ia berpeluang besar untuk debut di tim utama Barcelona pada akhir pekan ini.

Aguero diperkirakan akan debut di akhir pekan ini.Barcelona dijadwalkan berhadapan dengan Valencia di jornada kesembilan La Liga.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan ...