Home > Berita Liga Prancis > Akhirnya Messi Buka Suara Alasan Di Balik Nihilnya Gol Untuk PSG Di Liga Prancis

Akhirnya Messi Buka Suara Alasan Di Balik Nihilnya Gol Untuk PSG Di Liga Prancis

Prancis – Pada musim ini Lionel Messi memulai karier barunya di Liga Prancis dengan membela PSG.Tetapi hingga kini Messi masih belum bisa menunjukkan peforma apik bersama PSG seperti pada saat dirinya bermain untuk Barcelona.

Messi

Messi akhirnya memberikan penjelasan atas peformanya selama bermain untuk PSG. Dirinya mengaku saat ini belum bisa menemkukan ritme permainan terbaiknya hingga akui Ligue 1 beda dengan La Liga. Dari 4 laga yang sudah dilakoni,Messi baru mengemas satu gol bersama PSG.

Gol untuk PSG tercipta ketika berlaga menghadapi Manchester City di Liga Champions. La Pulga akhirnya memberikan pembelaan terkait performanya di Liga Prancis.

Menurut Messi kompetisi di Prancis berbeda dengan saat dirinya di Spanyol.Masa bermainnya di Liga Prancis yang masih sebentar, dirinya juga belum beradaptasi dengan permainan ala Prancis.Apalagi dengan skema permainan tim Les Parisiens.

Messisudah sangat lama bermain denga pola permainan Barcelona, hampir seluruh kariernya dihabiskan bersama dengan Barca, tidak heran jika dirinya kesulitan dengan tim barunya.Dirinya tentunya memerlukan waktu demi memberikan pengaruh yang lebih besar bagi PSG.

Baca juga : Gabung . . . Prancis" href="https://www.satupedia.com/2021/10/kehadiran-messi-di-psg-kini-buat-klubnya-seperti-bukan-di-liga-prancis/287878/" rel="bookmark">Kehadiran Messi Di PSG Kini Buat Klubnya Seperti Bukan Di Liga Prancis

“Saya benar-benar belum lama berada di sini,” akata Messi dikutip dari laman Express.

“Saya baru memainkan sangat sedikit pertandingan, jadi sulit untuk membuat kesimpulan,” ujarnya.

“Tapi, sekilas, ini adalah liga yang lebih banyak mengandalkan fisik daripada La Liga,” sambungnya.

Menurut Messi Liga Prancis lebih ‘brutal’ dari Liga Spanyol karena Liga Prancis mengandalkan fisik dan meninggalkan sedikit ruang gerak.

“Di sini, tim tampak lebih kuat dan pertandingan sangat intens, dengan sedikit ruang,” ujar Messi.

“Mayoritas pemain sangat kuat.”

“Tetapi masih terlalu dini bagi saya untuk memberikan analisis lengkap tentang Ligue 1.”

“Karena menonton pertandingan adalah satu hal dan berada di lapangan untuk mereka tentu berbeda,”ujar Messi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Dan Klasemen Sementara Liga Prancis 2021/22

Prancis – Pada saat ini posisi pertama di klasemen Liga Prancis 2021/22 diduduki oleh tim ...