Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan РMarcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim panas lalu.Berkat perfoma apiknya kini namanya  kembali dikaitkan dengan klub liga Italia, Inter Milan.

Alonso diperkirakan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas depan. Klub Italia, Inter Milan pun muncul sebagai salah satu klub yang dikaitkan dengan Alonso.

Penampilan Alonso mampu menarik perhatian, dirinya juga berhasil menggeser posisi Ben Chilwell dari posisi sayap. Chilwell melakukan debut pertamanya musim ini dengan kemenangan dari Southampton.

Bersumber dari London Football News, The Express melaporkan bahwa Inter ingin mendatangkan pemain sayap dan nama Alonso pun menjadi target klub. Dia tidak diragukan lagi telah mengukuhkan posisi di Chelsea dengan penampilannya sejauh musim ini.

Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea, menjelaskan bahwa dia melihat Alonso sebagai bagian penting dari skuadnya. Tuchel menyebut sengaja menyimpan Chilwell . . . Gabung . . . demi Alonso.

“Marcos sangat penting bagi kami sejak hari pertama dalam latihan dan kemudian dia tampil di posisi Chilwell. Ini adalah dua pemain bagus di posisi yang sama, sehingga ni jadi persaingan ketat bagi mereka berdua,” kata Tuchel.

“Kami melakukan beberapa pembicaraan dengan Chilwell dengan situasinya. Dia tahu saya akan melakukan hal yang sama jika sebaliknya, mempercainya jika dia ada di sini dan menunjukkan kepribadian dan sikap seperti Marcos,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Akan Juara Lagi Musim Ini

Milan – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa yakin Nerazzurri akan kembali menjadi Scudetto di ...