Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Punya Pilihan Pemain Pengganti Bruno Moreira

Aji Santoso Punya Pilihan Pemain Pengganti Bruno Moreira

Sleman – Bruno Moreira dipastikan tidak bisa bermain memperkuat Persebaya Surabaya pada laga melawan Persela Lamongan setelah diganjar kartu merah saat membela tim Bajul Ijo melawan Persipura Jayapura, pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

Meski demikian, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tidak terlalu khawatir karena ia masih memiliki stok beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi Bruno Moreira.

“Untuk pengganti Bruno juga sudah kita siapkan. Kita kan ada beberapa pemain di posisi itu,” kata Aji Santoso, Rabu (20/10/2021).

“Ada Oktafianus Fernando, Supriadi, dan Akbar Firmansyah. Kita lihat besok,” lanjutnya.

Selain itu, Aji Santoso juga mengungkapkan kabar gembira terkait sudah pulihnya Arif Satria dari cedera tumit yang ia alami sehingga ia . . . . . . bisa dimainkan pada laga kontra Persela Lamongan mendatang.

Dengan pulihnya Arif Satria maka ia bisa menjadi pilihan bagi Aji Santoso untuk menjaga lini pertahanan Persebaya, selain M. Syaifuddin dan Alie Sesay.

“Kondisi Arif sudah tidak ada masalah. Alhamdulillah ketika Rian (Rachmat Irianto) dipanggil timnas, Arif sudah sembuh,” jelas Aji Santoso.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...