Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan Merah pun mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain, untuk tetap tinggal di MU.Namun mereka kesal dengan ulah dari agen Pogba, Mino Raiola yang menjadi penghambat proses negosiasi perpanjangan kontrak sang gelandang.

Pogba

Bersumber dari Express, Mino Raiola telah menunda pembicaraan dengan Manchester United tentang Paul Pogba hingga tahun depan. Dia disebut-sebut baru mau bernegosiasi pada April 2022.

Raiola dikabrkan juga sudah memberikan kode ke Real Madrid untuk peluang kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.Penolakan Raiola untuk membahas masa depan Paul Pogba membuat Setan Merah pusing,karena Pogba bisa pergi akhir musim nanti dengan status bebas transfer.

Pogba berhasil menunjukan perfoma apiknya bersama Manchester United di musim ini.Pogba mulai membuktikan kemampuannya untuk menjadi bagian di utama asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Pogba telah mencatatkan tujuh assist, dua lebih banyak dibanding pemain lain di papan atas Inggris. Meski sayangnya ia mendapat kartu merah dalam duel sengit melawan Liverpool, Minggu (24/10/2021). MU menelan kekalahan telak 0-5 di laga itu.

Media Spanyol, AS, melaporkan Real Madrid menghidupkan kembali . . . . . . minatnya untuk Pogba.Mereka tertarik mengontrak Pogba dengan status bebas transfer dan dapat memulai negosiasi pada awal Januari. Meski jelas keinginan Real Madrid bakal langsung mendapat penolakan dari MU.

Sosok Mino Raiola dapat menjadi penentu jalan kepindahannya ke Ibukota Spanyol.Saat ini Paul Pogba bersama rekan-rekannya dalam tugas berat setelah kekalahan memalukan dari Liverpool. Atas kekalahan dari rival abadinya, MU terancam melorot ke papan tengah dan kini tertinggal enam poin di bawah pemuncak klasemen Chelsea.

“Tentu saja saya percaya diri, kalau tidak saya tidak akan berada di skuad dan di tim ini. Ini adalah klub besar, jika Anda tidak percaya diri, Anda tidak ada hubungannya di sini,” tegas Paul Pogba.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...