Home > Sportainment > Adu Seksi Sylvia Genpati dan Mantan Pacar Lingard Pakai Busana Minim

Adu Seksi Sylvia Genpati dan Mantan Pacar Lingard Pakai Busana Minim

Jakarta – Aktris kondang Sylvia Genpati, tunjukkan pose seksi berbikini merah saat pole dance. Menariknya, Sylvia membawa nama Manchester United di sesi olahraganya tersebut. 

Genpati

Sylvia Genpati menambah daftar panjang para artis yang sedang menggemari olahraga pole dance. Kecantikan Sylvia Genpati semakin terpancar saat menjajal olahraga itu.

Sylvia terpantau menggandrungi pole dance sejak Februari 2020. Rutin latihan selama satu tahun membuat dirinya andal dalam melakukan berbagai pose rumit. 

Terkini, Sylvia Genpati, melalui unggahan di Instagram, memamerkan aksinya saat melakukan pose ekstrem di tiang atau pole. 

Wanita berusia 28 tahun itu melakukan pose headstand dengan kepala berada dibawah. Sylvia penuh percaya diri melakukan pose tersebut. 

Terlebih, penampilannya kian hot dan memukau karena memakai bikini merah. Bukan tanpa alasan, kostum tersebut dikenakan Sylvia Genpati guna menunjukkan kecintaannya pada klub Liga Inggris, Manchester United. 

“Merah menandakan Manchester United! #GGMU,” tulis Sylvia Genpati pada keterangan unggahannya. 

Para netizen langsung . . . Gabung . . . dibuat heboh dengan aksi ekstrem Sylvia Genpati yang ingin memberi dorongan semangat untuk Manchester United. 

Tampil seksi dengan busana minim seperti bikini juga kerap ditunjukkan oleh Jena Frumes yang merupakan mantan pacar dari pemain sepakbola, Jesse Lingard.

Baca Juga : Selama Masa Karantina, Mantan Pacar Jesse Lingard Makin Sering Pakai Bikini

“Glory glory Man United.. as the Reds go marching on,” tulis pemilik akun @ikkeev

“Efek Ronaldo,” tulis pemilik akun @mohridwan146

“Sylvia is red,” tulis pemilik akun @mstf_ard (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

BCL

BCL dan Istri Fabregas Bergaya Seksi Usai Olahraga

Jakarta – Penyanyi bersuara emas, Bunga Citra Lestari membuat para penggemarnya pangling saat menunjukkan gaya ...