Home > Sportainment > Adu Seksi Naomi Zaskia dan WAG’s Persela Saat Dance

Adu Seksi Naomi Zaskia dan WAG’s Persela Saat Dance

Jakarta – Aktris cantik, Naomi Zaskia menunjukkan bakat tersembunyi yang dimilikinya yakni menari. Kemampuan wanita keturunan Jerman itu sukses memukau para penggemar.

Naomi

Naomi Zaskia mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Naomi memperlihatkan kemampuannya dalam hal menari.

Dengan diiringi lagu berjudul Love Nwantiti yang dipopulerkan oleh Ckay, aktris berusia 25 tahun itu menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Naomi Zaskia tampak asyik larut dalam irama lagu. Menggunakan sport bra yang dipadukan dengan legging, penampilan Naomi terlihat sporty sekaligus seksi.

“Nyangkut banget ni lagu di otak w,” tulis Naomi. Sontak kemampuan aktris yang beradu akting di film berjudul Terima Kasih Ema Terima Kasih Abah itu langsung menuai berbagai pujian dari para netizen.

@ayu.inten: “We want moreeeee @naonomnom”

@patricialarra: “I LOOOOVEEEEE THIS!!!!!”

@trykjw: “Gila keren banget”

Gaya seksi saat dance juga kerap ditunjukkan oleh Ghea Youbi yang merupakan kekasih dari pemain Persela Lamongan, Gian . . . Gabung . . . Zola.

Baca Juga : Pakai Tanktop, Pacar Gian Zola Joged Pamer Perut Mulus

Dance tidak hanya menyenangkan untuk dilakukan tetapi juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Tarian mengajarkan fleksibilitas yang diperlukan untuk tubuh.

Dengan demikian, performa atletis Naomi Zaskia juga akan meningkat dan dirinya juga akan terhindar dari berbagai cedera. Menari juga bisa meningkatkan semangat seseorang serta mengurangi stres.

Selain menari, Naomi juga suka melakukan workout, yoga, dan renang untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cut

Pesona Cut Memey dan Istri Pelatih Arsenal Pamer Perut Rata

Jakarta – Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Kini ...