Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Ikut Terjun Bersaing Dapatkan Gelandang Muda Barcelona

AC Milan Ikut Terjun Bersaing Dapatkan Gelandang Muda Barcelona

Milan – AC Milan dikabarkan mulai melirik gelandang muda Barcelona, Alex Collado, setelah sang pemain belum juga dipercaya untuk masuk ke skuad utama Barcelona.

Seperti diketahui, masa depan Alex Collado yang merupakan jebolan La Masia ini masih buram bersama Barcelona.

Meski ikut berlatih bersama tim asuhan Ronald Koeman, namun nama Alex Collado belum terdaftar untuk skuad Barcelona di musim 2021/22 ini.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, nama Collado sebenarnya sudah diminati dua klub Eropa, yakni Club Brugge (Belgia) dan Sheffield United (Inggris).

Namun hingga penutupan bursa, tidak ada transfer nama Alex Collado. Kegagalan ini ditengarai karena kedua klub menginginkan pembelian permanen terhadap Alex Collado, namun pihak Barcelona hanya meminjamkan sang gelandang muda.

Meski demikian, Club Brugge dan Sheffield United dikabarkan masih akan mencobanya lagi pada kesempatan bursa transfer berikutnya.

Namun kedua klub tersebut kini memiliki pesaing berat karena menurut laporan Mundo . . . Gabung . . . Deportivo, AC Milan juga berminat untuk memboyong Alex Collado.

Bila AC Milan ikut terjun bersaing mendapatkan Collado, maka hampir dipastikan gelandang berusia 22 tahun tersebut akan lebih memilih bergabung bersama AC Milan.

Sosok Alex Collado mulai menarik perhatian setelah mencatatkan penampilan apik bersama Barcelona B, denga mengemas 16 gol dalam 76 penampilannya.

Saat terjun di ajang UEFA Youth League, Alex Collado sudah mengemas 4 gol dalam 20 penampilannya. Karena itu, Laporta yang mengerti potensi besar Collado enggan melepas sang gelandang secara permanen.

x

Check Also

Raih Kemenangan Yang Keenam, Pelatih AC Milan : Jalan Masih Panjang

Milan – AC Milan berhasil menang dengan skor 3-2 saat tandang markas Atalanta, di Gewiss ...