Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wow, Tiket Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United Dijual Rp 49 Juta

Wow, Tiket Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United Dijual Rp 49 Juta

Manchester – Kedatangan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United disambut dengan euforia oleh para suporter Setan Merah. Tidak hanya jersey Ronaldo yang laku keras namun juga tiket debut sang bintang di MU musim ini juga langsung ludes.

Sebelumnya dikabarkan angka penjualan jersey Manchester United bernomor 7 milik Cristiano Ronaldo menembus angka Rp 642 Miliar hanya dalam waktu 12 jam setelah dirilis.

Untuk tiket pertandingan Manchester United vs Newcastle United yang dipercaya sebagai debut Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah bahkan dijual dengan harga Rp 49 juta oleh pihak ketiga.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini dikabarkan telah tiba di Manchester dan masih menjalani karantina selama lima hari sebelum bergabung bersama rekannya-rekannya.

Baca juga : Wow, Penjualan Jersey Ronaldo Menembus Angka Rp 642 Miliar Dalam 12 Jam

CR7 dalam keadaan fit setelah melakukan tes medis di Lisbon, Portugal, saat memperkuat Timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut Mirror, Cristiano Ronaldo diyakini akan langsung membela Manchester United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Jatah tiket musiman MU sudah habis terjual, namun situs penjualan tiket dari pihak ketiga mengambil . . . Gabung . . . keuntungan dari situasi ini dengan menjual tiket dengan harga yang sangat tinggi.

Harga tiket MU vs Newcastle dikabarkan beredar di pasar dengan harga 2.500 pounds atau setara Rp 49 juta.

Tentu saja harga tiket ini jauh melebihi harga tiket yang dijual oleh situs resmi MU yang hanya mematok harga 800 pounds atau setara Rp 15 juta untuk tempat duduk di stan Sir Bobby Charlton.

Terkait hal ini, pihak Manchester United mengingatkan kepada para suporter untuk berhati-hati dan hanya membeli tiket dari tempat penjualan resmi saja karena banyak yang sudah tertipu setelah mendapatkan tiket palsu.

“Kami mengingatkan kepada penggemar untuk membeli tiket dari sumber yang resmi. Sebab, banyak penggemar yang akhirnya kecewa karena kehabisan uang membeli tiket yang tidak valid,” tegas juru bicara klub.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...