Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wow, Penjualan Jersey Ronaldo Menembus Angka Rp 642 Miliar Dalam 12 Jam

Wow, Penjualan Jersey Ronaldo Menembus Angka Rp 642 Miliar Dalam 12 Jam

Jakarta – Bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United membawa euforia bagi para suporter Setan Merah. Mereka berharap Ronaldo membawa keberuntungan bagi Manchester United di musim ini.

Sambutan dari suporter juga diwujudkan dengan menyerbu toko-toko resmi MU yang menjual jersey Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7.

Para suporter MU berharap mereka bisa mengenakan jersey Ronaldo saat Setan Merah menjamu Newcastle di Old Trafford pada 11 September mendatang.

Karena mendapat serbuan dari fans, penjualan jersey Ronaldo pun naik tajam, hingga memecahkan rekor Liga Premier dalam hal penjualan jersey.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 12 jam saja, penjualan jersey Manchester United No. 7 sudah mencapai angka 32,5 juta pounds atau setara Rp 642 miliar.

Menurut LoveTheSales angka itu didapat dari 1.000 pengecer online di Inggris.

Jersey Cristiano Ronaldo ini dibanderol antara 80 pound hingga 110 pound atau setara dengan Rp 1,5 . . . Gabung . . . juta hingga Rp 2,1 juta.

Itu artinya, jersey Cristiano Ronaldo sudah terjual 295.500 hingga 406.250 buah dalam waktu 12 jam.

Untuk diketahui, angka penjualan jersey Manchester United memang tergolong tinggi. Pada tahun lalu, penjualan jersey Setan Merah menyentuh angka 509 juta poundsterling atau sekitar Rp 10 triliun.

Dengan kembalinya Cristiano Ronaldo, MU tidak hanya mendapat keuntungan dari penjualan jersey saja namun juga dari kenaikan nilai merek, sponsor, dan lain sebagainya.

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...