Home > Berita Transfer Pemain > Wow, Barcelona Targetkan Edinson Cavani Tahun Depan!

Wow, Barcelona Targetkan Edinson Cavani Tahun Depan!

Barcelona – Kabar baru datang dari Barcelona yang dilaporkan menargetkan striker Manchester United Edinson Cavani pada jendela transfer Januari mendatang. Cavani menjadi target Barca karena sang pemain kini sudah menjadi kurang penting peranannya usaikembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim ini.

Bersumber dari Tribal Football, Senin (27/9) raksasa Catalan saat ini sedang dalam krisis dan membuntuti pemimpin klasemen sementara La Liga sekaligus rival El Clasico Real Madrid dengan selisih tujuh poin, meskipun punya satu satu pertandingan lebih sedikit.

Manajer Ronald Koeman diperkirakan akan dipecat dalam waktu dekat dengan pelatih Belgia Roberto Martinez dan legenda klub Xavi Hernandez mennadi dua kandidat pilihan untuk menggantikan pelatih asal Belanda itu.

Baca juga :Meski Dalam Kondisi Keuangan Yang . . . Gabung . . . Sulit, Barcelona Tetap Incar 2 Pemain Manchester City

Terlepas dari masa depan Koeman di Barcelona, kini Barca dikabarkan sudah mempersiapkan rencananya untuk jendela musim dingin guna memperbaiki kondisi dan keadaan timnya kini.Nama Cavani muncul sebagai target utama mereka karena perannya tergantikan oleh Ronaldo.

Barca telah mengidentifikasi Cavani sebagai opsi untuk memimpin lini depan mereka dengan penyerang tengah yang dikatakan gelisah di Manchester dengan Ronaldo merebutnya sebagai striker pilihan pertama.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...