Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

London – West Ham rupanya belum berhenti diliputi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 dalam partai putaran ketiga Carabao Cup di Old Trafford. The Hammers kini mengejek Jadon Sancho.

Sancho

Dalam laga ini, kemenangan West Ham ditentukan oleh gol semata wayang yang dicetak Manuel Lanzini ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Usai menyingkirkan Manchester United, West Ham kembali harus berhadapan dengan tim papan atas di putaran selanjutnya, yakni Manchester City.

West Ham masih bersuka cita atas kemenangan di Teater Impian. The Hamemers rupanya masih punya senjata untuk merayakan kesuksesan ini.

Lewat akun media sosial mereka, West Ham mencoba untuk mengejek bintang anyar United, Sancho yang dikelabui oleh Pablo Fornals dengan trik nutmeg.

Ketika coba melakukan pressing di area pertahanan lawan, Sancho ternyata tak bisa menghentikan laju Fornals yang dengan cerdik melakukan gerakan berputar sambil mengolongi dua kaki Sancho.

“Sampai jumpa nanti,” tulis West Ham dalam caption unggahan mereka.

Baca Juga : Jadon Sancho . . . Gabung . . . Digaji Rp 3,4 Miliar per Pekan di Manchester United

Baru-baru ini manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Sancho masih belum menemukan ritme bermain yang tepat di skuad Setan Merah.

“Saya rasa masalahnya ada pada ritme dan juga kepercayaan diri. Ia belum mengeluarkan performa terbaiknya karena ia belum terlalu banyak bermain,” tutur Solskjaer.

“Saya senang memberikannya jam bermain, namun sayangnya kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Jadi seperti yang saya bilang, ia memiliki masalah dalam kualitas, namun tidak dengan usaha,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...