Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Wanita Cantik Ini Pernah Menjadi Selingkuhan Pemain Bola Pada Saat Rapat

Wanita Cantik Ini Pernah Menjadi Selingkuhan Pemain Bola Pada Saat Rapat

Jakarta – Sejumlah pesepak bola dunia memang pernah terjerat kasus-kasus perselingkuhan selama masih aktif bermain.Hal tersebut menjadi bahan pemberitaan media-media setempat hingga menjadi sorotan dunia.Berikut ini daftar nama pemain Sepak Bola yang membuat heboh karena berselingkuh diantaranya adalah:

Vanessa Perroncel -John Terry

Mantan kapten Chelsea, John Terry, sempat tersandung skandal perselingkuhan ketika dia masih aktif bermain.Pada musim 2009/2010, John Terry pernah berselingkuh dengan perempuan bernama Vanessa Perroncel, yang berstatus sebagai pacar Wayne Bridge.

Pada tahun 2010, kasus ini kemudian bocor ke publik dan menjadi perbincangan hangat karena Wayne Bridge berstatus sebagai mantan rekan Terry, baik saat bermain di Chelsea maupun timnas Inggris.

Terry kemudian mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi untuk menghentikan pemberitaan tersebut, yang pada akhirnya ditolak.

Kasus ini ternyata berbuntut panjang. Sebab, Bridge enggan menerima panggilan timnas Inggris karena tak ingin berjumpa dengan Terry.Pada saat Bridge bermain bersama Manchester . . . Gabung . . . City dan bertanding melawan Chelsea, ia tak mau bersalaman dengan Terry.

Wanda Nara -Mauro Icardi

Kedua pemain asal Argentina itu awalnya memiliki hubungan baik saat sama-sama memperkuat Sampdoria pada 2012-2013.Hubungan keduanya hancur akibat diterpa isu perselingkuhan. Icardi dikabarkan mengencani istri Maxi, Wanda Nara.

Perselingkuhan antara Icardi dengan Wanda Nara mencuat di pemberitaan media massa sekitar tahun 2013.Karenanya Maxi Lopez kemudian menggugat cerai Wanda Nara. Selepas perceraian dengan Maxi, Wanda kemudian menikah dengan Icardi.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Nemanja Matic

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek ...