Home > Sportainment > WAGs Cantik Dan Sukses Ini Pamerkan Perutnya Yang Sedang Berisi Di Instagram Pribadinya

WAGs Cantik Dan Sukses Ini Pamerkan Perutnya Yang Sedang Berisi Di Instagram Pribadinya

Jakarta – Leigh-Anne Pinnock tunangan pemain Queens Park Rangers (QPR), Andre Gray yang masuk dalam daftar WAGs tersukses di dunia.


Menurut data SlotsUp, selain Pinnock ada istri David Beckham (Victoria), pacar Oxlade-Chamberlain (Perrie Edwards), dan kekasih Paulo Dybala (Oriana Sabatini).

Meski nama Andre Gray tak sebesar bintang lain, tunangannya memang tersohor di Inggris. Pasalnya, Leigh-Anne Pinnock adalah member Little Mix yang berarti adalah rekan pacar Chamberlain, Perrie Edwards.

Andre Gray dan Pinnock sendiri mulai berpacaran pada medio 2016 silam. Hubungannya kemudian awet dan Gray melamar Pinnock pada 2020 lalu.

Pasangan ini pun sudah dikaruniai anak belum lama ini. Pinnock sudah melahirkan bayi kembar dan hubungannya dengan pemain QPR itu tampak harmonis.Dirinya juga sempat membagikan pot bahagiannya saat sedang mengandung, berikut ini adalah sebagian poto yang dia bagikan untuk mengenang moment tersebut :

Pinnock tampak sangat cantik dengan memamerkan poto hamilnya sambil mengenakan dress hijau yang tertiup angin.

View this post on Instagram

Gabung . . . font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none;" target="_blank" rel="noopener">A post shared by Leigh-Anne Pinnock (@leighannepinnock)

Berikutnya adalah video saat dirinya melakukan pemotretan kehamilan dengan sang tunangan, dimana Gray tidak mengenakan atasan dalam pemotretan tersebut.

Selanjutnya Pinnock tampak berpoto dengan mengenakan dress berwarna putih dan poto tersebut bertema hitam putih.

Akhirnya moment yang dinantikan kedua pasangan bahagia tersebut terjadi, kedua bayi kembar mereka terlahir pada 16 Agustus 2021 lalu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...