Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Waduh, Romelu Lukaku Cedera Bela Timnas Belgia

Waduh, Romelu Lukaku Cedera Bela Timnas Belgia

Brussels – Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera di bagian pahanya saat membela Timnas Belgia. Mantan penyerang andalan Inter Milan ini harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu sebelum kembali bergabung bersama Chelsea.

Romelu Lakaku memang selalu tampil dan menyumbang gol di dua laga Timnas Belgia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Belgia menang 5-2 atas Estonia, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB lalu, dan kembali menyumbang satu gol saat Belgia menggilas Republik Ceko dengan skor 3-0, di Stadion King Baudouin, Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Pada laga terakhir ini Lukaku mendapat kartu kuning sehingga ia tidak bisa dimainkan saat Belgia bertanding melawan Belarusia pada Rabu (8/9/2021) besok karena akumulasi kartu.

Untuk itu, Romellu Lukaku diizinkan kembali ke Chelsea lebih cepat. Namun demikian, ia harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu terkait masalah pada pahanya.

“Saya akan menjalani pemindaian lebih dulu di paha saya,” jelas Romelu Lukaku, seusai laga kontra Republik Ceko.

“Saya bergumul dengan masalah minor selama beberapa waktu . . . Gabung . . . ini. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea,” lanjutnya.

Baca juga : Romelu Lukaku Keberatan Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

Romelu Lukaku diketahui telah bergabung kembali ke Chelsea pada musim panas ini, dengan biaya 97,5 juta pound yang harus dibayarkan kepada Inter Milan.

Bersama The Blues, Lukaku sudah dua kali tampil di ajang Premier League 2021/22, dengan catatan 1 gol saat Chelsea mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 0-2, pada 22 Agustus lalu.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, pada Sabtu (11/9/2021) malam pukul 23.30 WIB.
Belum diketahui apakah Romelu Lukaku bisa diturunkan pada laga ini.

x

Check Also

Chelsea vs Crystal Palace 1

Paul Merson Menilai Chelsea Melakukan Kesalahan Ini Pada Bursa Transfer Musim Ini

London – Pada musim panas ini Chelsea mendatangkan tiga pemain baru dengan total pengeluaran 120 ...