Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Valencia vs Real Madrid

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Valencia vs Real Madrid

Jakarta – Dalam laga kemenangan Valencia vs Real Madrid di pekan ke-5 La Liga 2021/22, Senin (20/9/2021), Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Belum Bersinar, Skema Zidane Tak Cocok Untuk Vinicius Junior ?

Jalannya laga tersebut berlangsung sangat sengit, Los Blancos nyaris kalah hingga ujung pertandingan.Vinicius Junior layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam duel laga tersebut.

Gol Vinicius di menit ke-86 sangat penting untuk mendongkrak mental skuad Madrid. Gol inilah yang memulai come back Los Blancos.

Pada babak pertama tidak ada gol yang berhasil tercipta dari kedua tim, Valencia unggul terlebih dahulu lewat aksi Hugo Duro di menit ke-66. Madrid tertekan, sampai akhirnya Vinicius Junior menyamakan kedudukan di menit ke-86 dan Karim Benzema menggandakannya di menit ke-88.

Baca juga : Real Madrid Berhasil . . . Gabung . . . Tundukan Valencia Dengan Skor Akhir 2-1

Hasil ini mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan 13 poin dari 5 pertandingan. Valencia mengekor dengan 10 poin.

Selain menghasilkan gol kemenangan, Vinicius juga membuat assist untuk gol Benzema yang membalikkan kedudukan. Artinya Vinicius memegang peran kunci dengan satu gol dan satu assist.

Menurut statistik dari Whoscored memberikan rating 8,2 untuk aksi Vinicius di pertandingan ini. Dia membuat total 3 tembakan, 64 sentuhan, 86% umpan sukses, 3 umpan kunci, 1 dribel, dan 2 tekel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid ...