Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid , dengan perolehan golnya, dirinya juga sudah melampaui catatan golnya musim lalu.

Dalam laga kemenangan Real Madrid 5-2 atas Celta Vigo Senin (13/9/2021) dini hari WIB di Bernabeu, Vinicius menyumbang satu gol.

Vinicius bethasil menunjukan perfoma apiknya pada laga ini, meski agak tenggelam karena Karim Benzema bermain luar biasa. Pemain asal Prancis merebut semua perhatian dengan trigol alias hattrick.

Vinicius telah mencetak empat gol di La Liga musim 2021/2022, dari empat laga yang dimainkan. Padahal, tak sekalipun dia bermain secara penuh. Jika tidak sebagai pengganti, Vinicius digantikan pemain lain.

Dari total 35 laga yang dimainkan Vinicius di La Liga,dirinya hanya mencetak tiga gol. Pada musim sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga mencetak tiga gol dari 29 laga yang dimainkan.

Meskipun punya kemampuan dribel yang bagus, kualitas finishing Vinicius masih kurang bagus. Hal tersebut mendapatkan sorotan tajam dari Ancelotti.

“Vinicius berbahaya dalam situasi satu lawan satu dan itu penting bagi kami. Saya mengatakan kepadanya bahwa sangat sulit sebagai striker untuk mencetak gol setelah empat atau lima sentuhan . . . Gabung . . . bola,” kata Ancelotti.

Baca juga :Dua Gol Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid Dan Ancelotti

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya membutuhkan satu atau dua sentuhan untuk mencetak gol dan itu semua yang dia butuhkan. Dia masih sangat muda dan akan terus berkembang,” kata Ancelotti.

Vinicius bukan seorang penyerang murni. Dia adalah winger yang lebih sering masuk kotak penalti. Vinicius pun diminta lebih dingin saat mendapat peluang.

“Vinicius melakukannya dengan sangat baik. Dia bermain di level yang sangat tinggi saat ini. Kualitasnya sangat mengesankan. Dia punya awal musim yang bagus,” kata Ancelotti.

“Vinicius harus mempertahankannya sekarang. Dia penuh percaya diri saat ini, dia tenang dan dingin di depan gawang,” imbuhnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...