Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Video Suporter West Ham United Kecam Paul Pogba Usai Kalah Dari MU

Video Suporter West Ham United Kecam Paul Pogba Usai Kalah Dari MU

Jakarta – West Ham United menderita kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Manchester United pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, Minggu (19/9/2021).

Pada laga yang digelar di London Stadium ini sebenarnya West Ham United berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Said Benrahma pada menit ke-30.

Namun Manchester United berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-35, dan memastikan menang dengan skor 2-1 lewat gol Jesse Lingard di menit ke-89.

Di penghujung babak kedua, The Hammers mendapat kesempatan emas untuk menyamakan skor melalui hadiah penalti, namun tendangan Mark Noble dapat dibaca dengan baik oleh kiper David de Gea.

@enrique_murio

Reply to @masongunwoodm8 here it is… check out LINK IN BIO… ##TakingCareOfBiz ##PerfectMarcJacobs ##foryou ##goodvibes ##Pogba ##westham Gabung . . . href="https://www.tiktok.com/tag/manu" rel="noopener">##manu ##prem

♬ original sound – enrique_murio

Paul Pogba dan rekan-rekannya kemudian menikmati kemenangan mereka atas West Ham United yang membuat suporter tuan rumah merasa panas dan tidak senang.

Baca juga : Sempat Tertinggal, MU Bangkit dan Menang Atas West Ham

Saat Paul Pogba melintas bersama beberapa orang rekannya untuk keluar lapangan, terdengar teriakan dari seorang suporter West Ham United dengan nada ejekan, “Tutup mulutmu, Pogba!”

Paul Pogba sempat menanggapi ejekan dari suporter tersebut sampai staf pelatih Manchester United, Michael Carrick, menariknya keluar lewat lorong stadion.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...