Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Video Detik-Detik Tekel Horor Yang Dialami Harvey Elliot Saat Kontra Leeds United

Video Detik-Detik Tekel Horor Yang Dialami Harvey Elliot Saat Kontra Leeds United

Jakarta – Wonderkid Liverpool, Harvey Elliot, harus ditandu keluar lapangan pada menit-57 saat The Reds tandang ke markas Leeds United.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil menang dengan skor 3-0 saat tandang ke markas Leeds United, di Elland Road, pada pekan ke-4 Premier League 2021/22, Minggu (12/09/21).

Tiga gol bagi Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (20’), Fabinho (50’), dan Sadio Mane (90+2’).

Namun kemenangan Liverpool harus dibayar mahal dengan cederanya Harvey Elliot pada menit ke-57 setelah mendapatkan tekel horor dari pemain Leeds United, Pascal Struijk.

Pemain berusia 18 tahun ini tergeletak sambil merintih kesakitan dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Elliot kemudian keluar lapangan sambil ditandu dan posisisnya digantikan oleh Jordan Henderson.

Dari kabar yang beredar, Harvey Elliot didiagnosa mengalami dislokasi engkel atau tulang bergeser dari posisi normalnya pada sendi.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menyembunyikan kegusarannya melihat bagaimana pemain mudanya dilanggar dengan tekel yang berbahaya.

“Saya tidak peduli (jika itu kartu merah), itu bukan urusan saya. Ini adalah cedera serius untuk pemain berusia 18 tahun,” kata Jurgen Klopp, seusai laga.

Akibat tekel horor yang dilakukan, Pascal Struijik sendiri langsung diganjar kartu merah oleh . . . Gabung . . . wasit.

Berikut ini video detik-detik Harvey Elliot terjatuh setelah dilanggar Pascal Struijik :

Seusai pertandingan, Pascal Struijik mengungkapkan penyesalannya dan menyampaikan permohonan maafnya kepada Harvey Elliot melalui akun Instagramnya. Pascal Struijik berharap Elliot bisa lekas pulih dan kembali bermain.

“Pada pertandingan hari ini, sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun! @harveyelliott07, pikiran saya bersama Anda,” tulis Struijik.

“Saya patah hati dan tidak pernah bermaksud hal ini terjadi. Saya berharap Anda cepat pulih dan berharap dapat melihat Anda kembali ke lapangan segera,” lanjutnya.

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...