Home > Berita Liga Indonesia > Venue Pertandingan BRI Liga 1 Baru Akan Dirilis Maksimal H-2

Venue Pertandingan BRI Liga 1 Baru Akan Dirilis Maksimal H-2

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru akan merilis venue pertandingan di BRI Liga 1 2021/22 maksimal H-2 sebelum pertandingan.

Hal tersebut sudah diberitahukan dan disepakati oleh seluruh tim peserta dalam manager meeting, yang digelar pada Selasa (31/8/2021).

Menurut keterangan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, kebijakan itu dilakukan karena sesuai dengan arahan dari pemerintah bahwa venue pertandingan harus berlokasi di wilayah yang berstatus level 2 dan 3 dalam PPKM.

Karena itu, dalam jadwal yang dirilis, PT LIB akan mengosongkan terlebih dahulu keterangan venue pertandingan yang akan digunakan.

“Tempatnya masih kami kosongkan, karena akan diberitahu H-2. Klub-klub ini sudah posisi siap dipanggil di Pulau Jawa. Kami berharap klub sudah siap kapan saja dipanggil tinggal pergi ke mana,” kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno dalam keterangan virtual, Selasa (31/8/2022).

“Kami upayakan tempat sangat fleksibel dan dinamis, tetapi sesuai aturan Inmendagri dilakukan di area level dua dan . . . Gabung . . . level tiga. Klub juga tidak ada yang keberatan,” tambahnya.

Selain itu, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita kembali mengingatkan kepada seluruh suporter untuk tidak pergi ke stadion atau menggelar acara nonton bareng.

“Kami memohon dukungan dari masyarakat Indonesia. Tidak perlu datang ke stadion, tidak perlu mengadakan nobar (nonton bareng), atau berkerumun. Cukup dukung dari rumah saja,” ucap Akhmad Hadian Lukita.

Sementara itu, untuk laga terdekat akan berhadapan Tira Persikabo melawan Madura United, di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) pukul 15.15 WIB.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...