Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Varane Tanggapi Karakter Pogba dan Ronaldo di MU

Varane Tanggapi Karakter Pogba dan Ronaldo di MU

Madrid – Raphael Varane berterima kasih kepada Paul Pogba yang membantu proses integrasinya di Manchester United. Dia beruntung sudah mengenal gelandang Prancis itu.

Ronaldo

Varane jadi salah satu rekrutan besar MU musim panas ini. Dia didatangkan dengan biaya 40 juta pounds dari Real Madrid pada bulan Agustus 2021 lalu.

Kedatangan bek 28 tahun ini langsung mendongkrak level permainan MU. Varane membangun duet apik dengan Harry Maguire.

Teranyar, Varane jadi bagian penting kemenangan 2-1 MU atas West Ham dalam duel pekan ke-5 Premier League 2021/22, Minggu (19/9/2021).

Jika meliha permainan Varane sekarang, dapat disimpulkan bahwa proses adaptasi bek Prancis ini berjalan sangat baik. Varane tampak langsung nyetel dengan permainan MU.

Varane mengaku beruntung memiliki Paul Pogba sebagai partner. Sifat humoris Pogba membantunya beradaptasi dengan mudah.

“Ya, tentu saja dia [Pogba] membantu saya berintegrasi, dengan caranya sendiri lewat humornya. Dia sellau bercanda. Ini bagus, segalanya berjalan baik,” kata Varane kepada Telefoot.

Menariknya, kedatangan Varane ke MU disusul oleh mantan rekannya, Cristiano Ronaldo. Tidak ada yang menduga Ronaldo akan bergabung dengan MU musim panas ini.

Tentu Varane sudah . . . Gabung . . . sangat mengenal kapten Portugal tersebut. Keduanya pernah bersama-sama membela Real Madrid.

Baca Juga : Ray Parlour Yakin Varane Bisa Berikan Dampak Besar di MU

“Dia [Ronaldo] sangat profesional. Dia telah mencetak begitu banyak gol dalam kariernya,” lanjut Varane.

“Dia akan terus mencetak gol selama dia tidak berhenti bermain sepak bola. Jadi, jelas lebih baik satu tim dengan dia daripada harus melawan dia.”

Lebih lanjut, Varane juga menyuarakan kepercayaan dirinya untuk tim MU sekarang. Dia mengaku senang jadi bagian tim top selevel MU.

“Kami punya tim bagus. Masih muda, dinamis. Ada semangat kebersamaan yang terlihat nyata. Saya senang jadi bagian tim ini,” tutup Varane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...