Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Klaim Dirinya Masih Dibutuhkan di MU

Van De Beek Klaim Dirinya Masih Dibutuhkan di MU

Manchester – Donny van de Beek mengatakan dirinya telah melakukan pembicaraan yang “positif” bersama Ole Gunnar Solskjaer tentang masa depannya di Manchester United.

Van De Beek

Pemain asal Belanda itu yakin akan memberi kesan pada musim 2021/22 ini setelah tahun pembuka yang sulit di Old Trafford.

Van de Beek hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris pada musim 2020/21 sejak ia bergabung dari Ajax dengan nilai transfer £35 juta ($48 juta), dan masa depannya sempat menjadi pertanyaan pada musim panas ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diprediksi akan membuat van de Beek semakin kesulitan untuk mendapat kepercayaan di tim, namun sang gelandang telah diyakinkan tentang tempatnya di dalam skuad.

Everton sempat disebut-sebut akan meminjam van de Beek di tenggat transfer, namun pemain berusia 24 tahun itu tetap bertahan di Old Trafford setelah obrolan dengan Solskjaer meyakinkan dirinya.

Baca Juga : Nyaris Pindah Everton Karena Ronaldo Datang, Donny van de Beek Tidak Jadi Pindah Karena Solskjaer

“Saya berbicara dengan manajer tentang hal itu [minat dari Everton] dan klub. Mereka jelas ingin saya bertahan di sini,” ujar van de Beek kepada podcast FIVE milik Rio Ferdinand.

“Manajer . . . Gabung . . . sangat positif tentang saya dan ia berkata: ‘Saya membutuhkan Anda dan saya ingin membuat Anda tetap bertahan di sini’.”

“Tentu saja, apa yang saya lihat di sini sekarang di awal musim sulit, karena saya tidak bermain satu menit, tapi dia berkata; ‘Apa yang saya lihat setiap hari dalam latihan, saya melihat Donny yang berbeda sekarang’.”

“Ia sangat positif tentang saya dan saya merasa baik-baik saja. Saya dalam kondisi yang baik, jadi saya berharap bisa menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya banyak berkembang.”

“Ia melihat perbedaan besar, bahwa saya kini lebih kuat. Ia bisa melihat bahwa saya kini memiliki pengalaman satu tahun di sini di Inggris. Jika ia melihat saya sekarang [dibandingkan] di awal, dia melihat perbedaan besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...