Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Usai Tahan Imbang Persija, PSS Sleman Sudah Ditunggu Persiraja Banda Aceh

Usai Tahan Imbang Persija, PSS Sleman Sudah Ditunggu Persiraja Banda Aceh

Bekasi – PSS Sleman berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021).

Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Yann Motta pada menit ke-17, namun tim Super Elang Jawa mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Irkham Zahrul Mila pada menit ke-67.

Setelah berhasil mendapatkan 1 poin dari laga melawan Persija Jakarta, skuad PSS Sleman sudah ditunggu Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Karena itu, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisiknya yang terkuras usai laga kontra Persija.

“Selanjutnya istirahat yang cukup untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Persiraja. Kami bukan tim besar, dan semua mau belajar sebagai sebuah tim. Laga yang tidak mudah, tapi saya melihat respons baik dari para pemain. Jalan kami masih panjang, semua . . . Gabung . . . tim punya waktu untuk berbenah,” kata Dejan Antonic.

Hasil imbang lawan Persija ini menjadi modal kepercayaan diri yang cukup bagi PSS Sleman untuk menghadapi Persiraja, apalagi PSS Sleman dikabarkan akan kembali memboyong pemain asing baru.

Di pihak lain, Persiraja Banda Aceh kehilangan pada laga pertamanya di BRI Liga 1 setelah kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

“Puji Tuhan pemain tidak ada yang cedera dan harapannya berlanjut sampai akhir musim dan normal. Terima kasih untuk pendukung PSS yang memberikan dukungan dari rumah,” ujar Dejan Antonic.

x

Check Also

Gelandang PSS Sleman Bicara Soal Persiapan Super Elang Jawa Jelang Liga 1 2021/22

Sleman – PSS Sleman akan menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 2021/22 dengan berhadapan ...