Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Usai Bikin Heboh Dengan Tendangan Kungfunya, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Usai Bikin Heboh Dengan Tendangan Kungfunya, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Jakarta – Bek AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, meminta maaf kepada M. Nadhif dan manajemen Persiraja Banda Aceh atas aksi berbahayanya ketika bertanding di laga uji coba.

Seperti diketahui, tim Liga 2, AHHA PS Pati FC menggelar laga uji coba melawan tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh di Lapangan Pancoran Soccer Field, Senin (6/9/2021).

Pada laga uji coba tersebut AHHA PS Pati FC unggul dengan skor 3-0.

Namun laga uji coba ini tercoreng dengan aksi kasar dan brutal yang dilakukan oleh dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Dalam rekaman video telah tersebar luas di media sosial terlihat Syaiful Indra Cahya melakukan pelanggaran keras dengan menaikkan kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhif, yang langsung tergeletak.

Baca juga : Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Sementara itu, Zulham Zamrun melakukan tekel keras terhadap dua pemain Persiraja yang memicu kericuhan antara pemain.

Setelah insiden yang memicu kegusaran masyarakat pecinta sepak bola ini, Syaiful Indra Cahya menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada M. Nadhif dengan ditemani oleh manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi.

“Saya pribadi mohon maaf atas kejadian kemarin. Semoga kedepannya dapat membuat pribadi saya lebih baik lagi,” kata Syaiful Indra Cahya.

Permohonan maaf Syaiful dan manajemen AHHA PS Pati diterima langsung oleh M. Nadhif dan Sekretaris . . . Gabung . . . tim Persiraja, Rahmat Djailani, di sebuah hotel di kawasan Tangerang.

“Chairman, official dan manajemen tim AHHA PS Pati dari hati terdalam dengan ini memohon maaf kepada pemain, manajemen Persiraja dan tentunya pada masyarakat Indonesia,” ucap Doni Setiabudi.

“Bahwa respect kepada lawan adalah jauh lebih penting nilainya dibandingkan dengan sebuah kemenangan,” tegas pria yang disapa Kang Jalu itu.

Sebelumnya, manajamen AHHA PS Pati FC juga telah mengambil tindakan tegas kepada Syaiful dan Zulham Zamrun dengan memulangkan mereka berdua dari kegiatan TC di Jakarta.

Pemulangan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun juga telah dikonfirmasi oleh COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, melalui akun Instagram klub, Selasa (07/09/21) sore WIB.

“Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh,” ujar Divo Sashendra.

“Dua pemain dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta,”

“Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola,” pungkasnya.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...