Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Sudah Hadir Di Bangku Cadangan Tanda-Tanda Akan Bermain Di La Liga

Toni Kroos Sudah Hadir Di Bangku Cadangan Tanda-Tanda Akan Bermain Di La Liga

Madrid – Toni Kroos merupakan pemain bintang Real Madrid, dirinya menjalani debutnya pada laga Liga Champion 2021/22 saat kontra Sheriff Tiraspol, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Namun hingga kini Kross masih belum tampil di La Liga 2021/22 usai dirinya mengalami cedera pangkal paha selama musim panas.Kross telah kembali ke pelatihan penuh dalam beberapa pekan terakhir dan dia disebut dalam skuad Real Madrid melawan Villarreal yang berakhir imbang 0-0 pada laga lanjutan La Liga, minggu (26/9).

Meski tidak ikut membantu Real Madrid melawan Villarreal, kemunculan kembali Kroos di bangku cadangan adalah langkah lain menuju comeback ke tim utama bagi sang gelandang.

Baca juga :Real Madrid Akhirnya Sudah Dapat Pemain . . . Gabung . . . Untuk Gantikan Sosok Raphael Varane

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo yang dikutip dari Football Espana, Senin (27/9), ia mengambil bagian penuh dalam sesi hari ini, dan akan tampil melawan Moldova di Madrid.

Carlo Ancelotti akan berusaha untuk mempertahankan awal tak terkalahkan timnya untuk kampanye, dengan kemenangan Eropa kedua musim ini, sebagai tim debutan Yuriy Vernydub menuju ke ibukota Spanyol.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...