Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Beri Kabar Terbaru Mengenai Kondisinya Melalui Media Sosialnya

Toni Kroos Beri Kabar Terbaru Mengenai Kondisinya Melalui Media Sosialnya

Madrid- Toni Kroos merupakan salah satu pemain Real Madrid yang sedang ditunggu aksinya pada musim ini, namun dirinya masih belum bisa diturunkan karena belum pulih dari cedera yang serius.

 

Kroos mengalami cedera ketika menghadiri sesi latihan pra-musim pada awal bulan Agustus 2021 kemarin. Ia melalui proses pemulihan yang intensif dan masih belum bisa tampil sampai saat ini.

Luka Modric juga mengalami cedera pada sesi latihan jelang melawan Levante di ajang La Liga 2021/22.

Sebenarnya Isco dan Federico Valverde bisa menjadi pilihan untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir.Namun, absennya Kroos dan juga Modric memberikan dampak pada perfoma tim.

Kroos akhirnya berbicara terkait kondisi fisiknya lewat media sosial Twitter. Dirinya menyatakan saat ini sudah merasa lebih baik seperti yang dilansir dari Goal International.

“Saya bisa memberitahu kepada anda semua bahwa saya sudah . . . Gabung . . . lebih baik. Sejujurnya saya belum bisa melakukan apa-apa tanpa rasa sakit. Itu normal dengan keadaan cedera ini,” tulis Kroos.

Sang gelandang sedang mengupayakan segala cara agar bisa kembali bermain.

“Saya tidak bisa mengatakan secara pasti kapan akan bermain, namun saya mengupayakannya setiap hari untuk bisa kembali secepat mungkin,” pungkasnya.

Dengan cederanya kedua pemain tersebut membuka kesempatan untuk pemain baru Eduardo Camavinga menunjukan kemampuannya.

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...