Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Tinggalkan Arsenal, Ini Alasan Hector Bellerin Pindah Ke Real Betis

Tinggalkan Arsenal, Ini Alasan Hector Bellerin Pindah Ke Real Betis

London – Hector Bellerin sebelumnya merupakan salah satu sosok senior di skuat Arsenal,dirinya menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Gunners sejak beberapa tahun yang lalu.Pada musim panas ini dirinya memutuskan untuk memperkuat Real Betis.

Bellerin buka suara terkait kepindahannya untuk kembali ke Spanyol demi memperkuat Real Betis.Keputusannya untuk cabut dari Arsenal dikarenakan dirinya ingin meraih trofi juara.

“Saya ingin merasakan matahari dan cuaca yang panas, namun saya tidak datang ke sini unuk berlibur,” ujar Bellerin yang dikutip Sportsmole.

Menurut Bellerin, ia punya motivasi yang besar dengan Betis di musim panas ini untuk membantu tim barunya itu menjadi juara di musim 2021/22 ini.

Baca juga : Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

“Saya datang ke sini untuk memperjuangkan posisi saya. Saya pergi dari Arsenal karena saya ingin menjadi juara bersama Real Betis, . . . Gabung . . . dan saya tidak datang ke sini untuk berlibur,”

Dalam kesempatan yang sama Bellerin juga mengungkapkan alasannya memilih Betis karena faktor sang ayah yang merupakan penggemar berat Betis.

“Dengan semua rumor yang beredar di musim panas ini, ayah saya selalu ingin kembali ke Betis. Ia sudah mencintai klub ini sejak ia masih kecil dan ia menularkan rasa cinta itu ke orang lain,”

“Bagi saya, memilih klub ini membuat saya senang karena saya bisa membahagiakannya. Saya juga merasa sangat antusias dengan klub ini,” ujarnya.

Di klub barunya tersebut Bellerin menggunakan nomor punggung 19 bersama Verdiblancos.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Real Betis vs Barcelona

Juara bertahan dan peringkat 2 Barcelona akan main tandang melawan peringkat 12 Real Betis pada ...