Home > Berita Liga Champions > Timnya Digilas Benfica, Ronald Koeman Masih Bisa Tersenyum

Timnya Digilas Benfica, Ronald Koeman Masih Bisa Tersenyum

Barcelona – Barcelona kalah telak dengan skor 0-3 saat menjalani laga tandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Benfica dicetak oleh Darwin Nunez (3’ dan 79’) dan Rafa Silva (69’).

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Barcelona setelah sebelumnya tim asuhan Ronald Koeman ini dibantai di kandang sendiri, di Camp Nou, oleh Bayern Munchen, juga dengan skor 0-3, pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22.

Meski timnya dua kali kalah telak di penyisihan grup, Ronald Koeman terlihat masih bisa tersenyum. Hal ini terlihat dari tangkapan kamera yang tersebar di media sosial.

Meski demikian, Ronald Koeman mengakui saat-saat seperti ini merupakan situasi yang sulit baginya.

“Untuk pelatih mana pun selalu sulit. Berada di Barcelona, . . . Gabung . . . jika Anda tidak memenangkan dua pertandingan Liga Champions, itu adalah situasi yang sulit. Saya sepenuhnya mengerti,” kata Ronald Koeman.

“Ini mencoba mengubah banyak hal dan Anda harus memberi waktu kepada tim. Ada banyak hal di sepakbola saat kami bisa menurun, secara fisik dan dalam hal kecepatan,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Barcelona untuk sementara menempati posisi terbawah di Grup E Liga Champions 2021/22, dengan nol poin.

Pada jadwal selanjutnya, Barcelona akan menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, pada matchday ke-3, 20 Oktober mendatang.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...