Home > Berita Liga Champions > Timnya Babak Belur Lawan Benfica, Ronald Koeman Justru Curhat

Timnya Babak Belur Lawan Benfica, Ronald Koeman Justru Curhat

Jakarta – Barcelona kalah telak dengan skor 0-3 saat menjalani laga tandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Benfica dicetak oleh Darwin Nunez (3’ dan 79’) dan Rafa Silva (69’).

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Barcelona setelah sebelumnya tim asuhan Ronald Koeman ini dibantai di kandang sendiri, di Camp Nou, oleh Bayern Munchen pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22.

Terkait hasil ini, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku merasa kecewa, namun ia tidak ingin menyalahkan para pemainnya. Pelatih asal Belanda ini menilai skuad Bercelona sudah tampil baik meski kalah telak.

Baca juga : Kalah Telak Lagi di Liga Champions, Gelandang Barcelona Sebut Timnya Sedang Kritis

Ronald Koeman justru mengaku dirinya merasa tidak mendapatkan dukungan dari manajemen klub Barcelona. Ia merasa masa depannya bersama Barcelona sedang terancam.

“Saya merasa sangat didukung, benar-benar mendapatkan dukungan dari . . . Gabung . . . para pemain saya di sini, di Barcelona. Akan tetapi (dukungan) dari pihak klub? Saya sebenarnya tidak tahu,” kata Ronald Koeman, Kamis (30/9/2021).

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona dan apa yang akan mereka lakukan terhadap masa depan saya. Semua itu jelas bukan saya yang mengaturnya,” tambah Koeman.

Setelah dua hasil negatif yang ditunjukkan Barcelona di ajang Liga Champions, nama Ronald Koeman sebagai pelatih memang mulai disebut-sebut bakal segera diganti.

Dua nama pelatih yakni Xavi Hernandez dan Roberto Martinez mulai digadang-gadang bakal menggantikan posisi Ronald Koeman di Blaugrana.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...