Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Tiga Pemain Senior AS Roma Menolak Dijual, Bahkan Ancam Tempuh Jalur Hukum

Tiga Pemain Senior AS Roma Menolak Dijual, Bahkan Ancam Tempuh Jalur Hukum

Roma – Sejak resmi menjadi pelatih AS Roma di awal musim 2021/22, Jose Mourinho langsung melakukan ‘beres-beres’ di skuad Giallorossi.

Pada bursa transfer musim panas 2021, Jose Mourinho sukses mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea, Eldor Shomurodov dari Bologna, Matias Vina dari Palmeiras, hingga Rui Patrio dari Wolves.

Selain itu, AS Roma juga melepas sejumlah pemain mudanya untuk dipinjamkan ke klub lain. AS Roma juga sepakat untuk berpisah dengan Pedro dan Javier Pastore yang memang tidak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho.

Namun AS Roma menemui kesulitan saat hendak melepas tiga pemain seniornya, yakni Steven Nzonzi, Davide Santon, dan Federico Fazio. Ketiganya menolak angkat kaki dari Roma meski mendapatkan tawaran dari klub lain.

Nzonzi mendapat tawaran dari Benfica, Lille, dan klub Qatar. Fazio ditawar Genoa, sedangkan Davide Santon menjadi target Fulham.

Namun ketiganya memilih untuk tetap tinggal bersama AS Roma. Bahkan Fazio siap mengambil jalur hukum untuk hal ini.

AS Roma menilai ketiganya tidak masuk ke dalam rencana pelatih Jose Mourinho. Manajemen Giallorossi . . . Gabung . . . juga menganggap gaji ketiga pemain tersebut tidak sepadan dengan kontribusinya untuk AS Roma nantinya.

Sementara itu, kepergian Javier Pastore dari AS Roma sudah diumumkan melalui akun Twitter klub.

“AS Roma mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk membatalkan kontrak Javier Pastore. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk masa depan Javier,” demikian pernyataan AS Roma.

Javier Pastore sendiri mengaku sebenarnya sangat berat baginya untuk meninggalkan AS Roma.

“Tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan klub ini,” tulis Javier Pastore.

“Tak mudah bagi saya meninggalkan klub, kota, dan para penggemar ini dengan kesadaran bahwa saya tidak bisa memenuhi ekspektasi mereka terhadap saya,” lanjutnya.

x

Check Also

AS Roma Tunjukkan Hasil Positif Dalam Laga Pramusim

Roma – AS Roma yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho mulai menunjukkan performa yang ...