Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tiga Pemain Ini Sudah Masuk Bidikan MU Untuk Bursa Transfer Musim Depan

Tiga Pemain Ini Sudah Masuk Bidikan MU Untuk Bursa Transfer Musim Depan

Manchester  РPada bursa transfer 2022 nanti, Manchester United sudah mengantongi nama tiga pemain untuk membenahi lini tengah mereka.

ole-gunnar-solskjaer

Pada era Ole Gunnar Solskjaer MU melakukan pembenahan skuad. Pada musim pertama, United membenahi lini belakang dengan membeli Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Transfer ini sukses besar.

Usai mendatangkan Bruno Fernandes, Edinson Cavani datang pada 2020 lalu. Sedangkan, pada 2021 ini, ada Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo yang datang.

Solskjaer berulang kali mengatakan bahwa skuad Manchester United sudah cukup solid. Apalagi setelah kedatangan tiga pemain penting pada awal musim 2021/2022 ini.

Saat ini, Solskjaer masih berupaya untuk bisa menambah kekuatan timnya di lini tengah. Ada beberapa gelandang yang jadi bidikan.

Bersumber dari The Express, Solskjaer sudah bicara dengan direktur teknis, John Murtough, tentang kebutuhan pemain baru di lini tengah. Murtough memastikan United bakal kembali terjun di bursa transfer pada 2022 nanti.

Para pemain tersebut adalah Ruben Neves [Wolves], Declan Rice [West . . . Gabung . . . Ham], dan Yves Bissouma [Brigthon].Namun Solskjaer kemungkinan juga akan melepas beberapa pemain di lini tengah. Donny van de Beek dan Jesse Lingard mungkin akan kesulitan bersaing dan posisinya rawan.

Van de Beek berharap bisa pindah pada awal musim 2021/2022. Dia punya banyak tawaran pada hari terakhir bursa transfer. Namun, Solskjaer bersikeras tidak ingin melepasnya.

Sedangkan Lingard punya tekad besar untuk tetap berada di skuad United, setelah sebelumnya dirinya mampu membuktikan permainan terbaiknya saat berama dengan West Ham dan akan mendapatkan kesempatan menarik jika bergabung dengan West Ham. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Ronaldo Yakin MU Mampu Rebut Trofi EPL dan UCL

Manchester – Sebuah rasa optimistis diapungkan Cristiano Ronaldo. Ia menilai Manchester United adalah tim bagus ...