Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tidak Mau Sembarangan Tukar Jersey, Pemain Reims Ini Kecewa Keinginannya Ditolak Messi

Tidak Mau Sembarangan Tukar Jersey, Pemain Reims Ini Kecewa Keinginannya Ditolak Messi

Paris – Dalam laga pekan ke-4 Liga Prancis 2021/22, merupakan debut Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) kontra Reims pada Minggu (29/8/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam tersebut PSG menang 2-0 atas Reims, usai pertandingan, Messi menolak bertukar jersey dengan pemain Reims.Ternyata dibalik penolakan Messi tersebut dirinya mempunyai alasannya sendiri.

Menurut laporan dari Squawka,dalam laga tersebut Messi tidak memberikan perbedaan, dirinya hanya membuat umpan sebanyak 21 kali di mana cuma satu yang gagal.

Namun kehadiran Messi dilaga tersebut berdampak kepada banyak orang, teraksud kepada bek Reims Andrew Gravillon yang senang bisa bermain bersama Messi. Gravillon juga mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk menukar jersey dengan Messi, tapi upayanya tak berhasil, seperti yang diungkapkannya kepada Inside Sport.

“Dia mengesankan,” kata Gravillon.

“Tahun lalu, kami menontonnya bermain di Liga Champions, sekarang senang sekali melihat dia di liga kami dan juga menyenangkan untuk menantangnya.”

“Saya pergi menemuinya untuk mendapatkan jerseynya untuk adik laki-laki saya.”

“Akan tetapi, dia tidak memberikannya kepada saya.”

“Mungkin lain . . . Gabung . . . kali saya akan beruntung,” tuturnya menambahkan.

Baca juga : Nomor 10 Milik Lionel Messi Kini Dipakai Ansu Fati

Ternyata dibalik penolakan Messi untuk bertukar jersey dari Gravilion itu bukan tanpa alasan.

Laporan dari Mirror mengungkapkan bahwa Messi memang punya aturan tersendiri soal tukar jersey, dirinya hanya ingin bertukar jersey dengan pemain yang berasal dari Argentina.

Diluar dari itu Messi tidak yang tidak perna meminta jersey pemain lain tersebut mengaku dirinya hanya mau bertukar dengan pemain-pemain top yang diidolakannya seperti mantan gelandang Real Madrid, Zinedine Zidane.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...