Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tidak Jadi Dipecat Barcelona ! Nasib Ronald Koeman Sekarang Aman Karena Hal Ini

Tidak Jadi Dipecat Barcelona ! Nasib Ronald Koeman Sekarang Aman Karena Hal Ini

Barcelona – Barcelona belakangan ini mendapatkan sejumlah hasil buruk. El Blaugrana gagal meraih kemenangan di tiga laga di bulan September 2021 ini, hal tersebut menimbulkn spekulasi mengenai masa depan Ronald Koeman di Barca.

Koeman

Namun lapoan terbaru mengungkapkan bahwa Koeman dipastikan aman dari pemecatan dari manajemen Barcelona.Sebelumnya, Barcelona dikabarkan mulai mencari manajer baru karena hasil buruk yang didapat Barc akhir-akhir ini. Sudah beberapa nama yang dilaporkan jadi incaran manajemen El Blaugrana.

Menurut informasi dari The Daily Mail melaporankan bahwa Koeman sejauh ini masih sangat aman dari pemecatan. Alasan dibalik hal tersebut karena Barcelona tidak bisa memecat Koeman terletak dalam faktor keuangan.

Barcelona sebenarnya bisa-bisa saja memecat Koeman. Namun dalam kontrak sang manajer, jika Barcelona memecatnya maka manajemen El Blaugrana harus membayar pesangon sebesar 12 juta Euro.

Baca juga : Hati-Hati Ronald Koeman Bisa 6 Pelatih Yang . . . Gabung . . . Pernah Dipecat Barcelona

Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Barcelona tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar pesangon karena keuangan mereka yang sedang bermasalah. Jadi posisi Koeman masih aman dari pemecatan.

Presiden Barcelona Joan Laporta bahkan memberikan dukungan kepada Koeman baru-baru ini.Dirinya menyebutkan bahwa manajemen Barcelona masih menaruh kepercayaan penuh terhadap Koeman.

Laporta menegaskan bahwa kesabarannya terhadap sang manajer mulai menipis jika Barcelona terus menerus mendapatkan hasil yang buruk.

Barcelona akhirnya kembali ke jalur kemenangan tadi malam usai berhasil menghajar Levante dengan skor 3-0. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...