Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tidak Dapat Dani Olmo Barcelona Akhirnya Pinjam Luuke de Jong

Tidak Dapat Dani Olmo Barcelona Akhirnya Pinjam Luuke de Jong

Barcelona -Ternyata dalam penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, Barcelona gagal mendapatkan pemain bidikannya Dani Olmo yang merupakan gelandang serang asal Spanyol.

Olmo menjalani karier profesionalnya bersama Dinamo Zagreb dan kini bermain di Bundesliga Jerman untuk RB Leipzig.

Bersama Timnas Spanyol di Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo, Olmo berhasil menunjukan perfoma apiknya. Barcelona yang tertarik berusaha mendapatkan tanda tangan Olmo jelang akhir bursa transfer.

Barcelona pada akhirnya gagal mendapatkan Olmo. Sang pemain pun menjelaskan kenapa Blaugrana tak mampu memboyongnya dari RB Leipzig.

“Tidak ada waktu untuk memikirkan transfer, semuanya terjadi terlalu cepat. Untuk saat ini saya memikirkan musim dengan Leipzig, dan saya baik-baik saja di sini,” kata Olmo kepada Suddeutsche Zeitung, yang dikutip dari Marca.

“Saya sangat ingin bermain, bertarung di turnamen internasional lagi. Itu motivasi saya,” sambungnya.

Baca juga :Takut Didului Klub Lain, Barcelona Ajak Diskusi RB Leipzig Untuk Transfer Dani Olmo Dalam Waktu Dekat

Karena . . . Gabung . . . gagal mendapatkan Olmo, Barcelona akhirnya meminjam Luuke de Jong dari Sevilla di akhir bursa transfer setelah melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, bahkan sempat bicara tentang upaya transfer Olmo selama presentasi Luuk de Jong.

“Kami bisa membicarakan banyak pemain di hari-hari terakhir bursa, kami memulai berbagai negosiasi dengan pemain yang bisa membantu kami di sepertiga akhir (pertahanan lawan),” kata Alemany.

“Saya tidak ingin berbicara tentang profesional yang tidak ada di sini, tetapi kami memiliki beberapa incaran dan beberapa pemain di bawah kendali. Banyak hal bisa terjadi, tetapi pada akhirnya Luuk de Jong datang sebagai penyerang kami,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Tertarik Pinang Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno Nyaris Gabung Barcelona Namun Gagal Karena Hal Ini

Barcelona – Pada bursa transfer musim ini Barcelona nyaris mengamankan tanda tangan Rodrigo Moreno, pemain ...