Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Atletico Madrid. Sang pemain akhirnya bergabung dengan Chelsea pada menit-menit akhir bursa transfer. Ternyata, sebelum bergabung dengan Chelsea, Saul Nigues ditolak oleh Manchester City.

Chelsea meminjamnya dari Atletico Madrid, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini dengan harga 30 juta Pounds atau setara Rp 592 miliar.Saul akan jadi tambahan di lini tengah Chelsea,yang sebelumnya hanya ada Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.Diyakini kehadiran Saul akan memberikan warna baru, dengan dominan kaki kirinya untuk memberi umpan matang ke garis depan.

Berdasarkan berita dari The Sun,rupanya Atletico Madrid mau menjual Saul Niguez ke Manchester City dengan pertukaran pemain Manchester City yaitu Bernardo Silva.Namun pihak Manchester City enggan memenuhi barter tersebut, karena mereka hanya . . . Gabung . . . mau menjual Bernardo Silva.

Pep Guardiola dikabarkan juga tidak berminat kepada Saul.Kemudian Atletico Madrid coba melakukan penawaran dengan Chelsea. Akhirnya usaha mereka mendapatkan kabar baik ketika The Blues mau membeli Saul Niguez dengan catatan opsi pinjaman dulu di musim ini.

Atletico percaya, kalau Chelsea pasti bakal membeli Saul. Jikapun Chelsea tidak berminat, Saul diharapkan sudah beradaptasi dengan baik di Inggris dan akan ditawarkan ke MU atau Liverpool.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Tammy Abraham

Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

London- Pada bursa transfer kemarin Chelsea tidak terlalu aktif dalam pembelian pemain, namun mereka sukses ...