Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

Tidak Ada Klub Yang Mau Tampung, Mikel Arteta Ajak Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal

London – Jack Wilshere merupakan hasil dari akademi Arsenal dan digadang-gadang menjadi pemain besar pada saat itu.Kini dikabarkan dirinya sedang kesulitan mencari klub. Hal tersebut didengar oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Mendengar kabar tersebut, Arteta mengajak sang gelandang untuk kembali ke Arsenal.Cedera berkepanjangan membuat sang wonderkid karirnya meredup di Arsenal.Akhirnya Wilshere memutuskan cabut dari Arsenal dan sempat membela beberapa klub sebelum membela Bournemouth.

Pasca meninggalkan Bournemouth, Wilshere kesulitan untuk mencari klub baru.Tidak ada klub Inggris yang mau menampungnya meski ia berstatus free agent. Sehingga ia harus berlatih dengan klub Serie B, Como.

Di Como pun ia tidak bisa didaftarkan karena statusnya sebagai pemain non Eropa (karena Inggris sudah keluar dari Uni Eropa). Sehingga nasibnya kini sedang tanpa tujuan.

Arteta yang merupakan mantan rekan setim Wilshere . . . Gabung . . . di Arsenal mengaku sudah mendengar situasi sang gelandang.Dirinya mengajak Wilshere untuk kembali ke London Utara untuk memperkuat timnya.

“Jack adalah pria yang hebat dan ia dulu berbagi ruang ganti yang sama dengannya. Ia sosok yang dicintai di klub ini dan pintu kami selalu terbuka untuknya,” ujarnya.

Wilshere tercatat 198 kali bermain untuk Arsenal dirinya berhasil memenangkan dua gelar FA Cup bersama The Gunners.

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...