Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Ada Jaminan Menit Bermain, Jesse Lingard Tolak Tawaran Kontrak MU

Tidak Ada Jaminan Menit Bermain, Jesse Lingard Tolak Tawaran Kontrak MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Setan Merah.

Seperti diketahui, setelah dipinjamkan dari West Ham selama setengah musim, performa Jesse Lingard terlihat menjanjikan pada Premier League musim ini.

Karena itu menurut laporan The Athletic, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan agar Jesse Lingard tetap bertahan bersama MU, mengingat masa kontrak sang pemain akan habis pada tahun 2022 nanti.

Manchester United dikabarkan telah memberikan tawaran perdana kepada Jesse Lingard untuk tetap bertahan di Old Trafford, namun gelandang berusia 28 tahun tersebut masih menolak tawaran itu.

Menurut laporan tersebut, Jesse Lingard tidak menolak karena masalah nilai kontrak, namun karena tidak ada kepastian dari klub terkait menit bermainnya.

Jesse Lingard enggan jika hanya masuk sebagai pemain pengganti, sedangkan . . . Gabung . . . Solskjaer tidak bisa memastikan sang gelandang akan bermain secara regular di timnya.

Namun pada laga terdekat melawan West Ham United, Solskjaer memastikan Lingard akan bermain sebagai starter.

Seperti diketahui, Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Ham di putaran ketiga EFL Cup atau Carabao Cup 2021/22, di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...