Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tiba di Manchester, Jersey Cristiano Ronaldo Langsung Diserbu Fans MU

Tiba di Manchester, Jersey Cristiano Ronaldo Langsung Diserbu Fans MU

Manchester – Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung bersama Manchester United sejak 27 Agustus 2021 lalu. Namun CR7 baru tiba di Manchester pada Kamis (2/9/2021) malam waktu setempat, setelah memperkuat Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedatangan Ronaldo disambut oleh mantan rekan setim Ronaldo di MU, Darren Fletcher, di terminal pribadi Bandara Manchester. Darren Fletcher saat ini menjabat Direktur Teknis Manchester United.

Setibanya di Manchester, Cristiano Ronaldo dan keluarga langsung dibawa ke sebuah rumah mewah dengan suasana pedesaan, untuk menjalani karantina selama lima hari, sebelum bergabung bergabung bersama skuad Setan Merah.

Tempat Cristiano Ronaldo menginap ini dilengkapi fasilitas canggih, termasuk tujuh kamar tidur, kolam jacuzzi, dan area kebugaran.

Manchester United sendiri berencana akan menyambut bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo di Carrington pada pekan depan, meski belum diketahui kapan waktu pastinya.

Cristiano Ronaldo diharapkan sudah bisa bermain membela Setan Merah saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22, . . . Gabung . . . di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Baca juga : Edinson Cavani Ikhlaskan Nomor 7 Dikenakan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, sejak CR7 kembali bergabung bersama MU, para fans langsung menyerbu toko resmi di Old Trafford untuk mendapatkan replika kaus Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan The Independent, beberapa fans sampai rela mengantri di depan toko sampai berjam-jam hanya untuk mendapatkan jersey baru Cristiano Ronaldo.

“Saya harus menyingkirkan jersey Juventus yang saya beli, dengan jersey baru Ronaldo,” kata seorang fans MU kepada Football Daily.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...