Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Thibaut Courtois Kesal Karena Gawang Real Madrid Masih Kebobolan

Thibaut Courtois Kesal Karena Gawang Real Madrid Masih Kebobolan

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak dari Celta Vigo dengan skor akhir 5-2 pada laga pekan keempat La Liga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.Kemenangan tersebut membuat kiper Real Madrid,  Thibaut Courtois merasa sangat senang sekaligus kesal karena kebobolan dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut Real Madrid kebobolan lebih dahulu melalui gol Santi Mina pada menit ke-4. Namun, Karim Benzema bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-24.

Franco Cevi membuat Celta Vigo unggul kembali pada menit ke-31. Namun, Real Madrid bisa bangkit di babak kedua dengan mencetak empat gol.

Benzema mencetak dua gol pada menit ke-46 dan 87. Vinicius Junior mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-54 dan Edouardo Camavinga menjebol gawang Celta pada menit ke-72.

Courtois mengaku kesal dengan performa timnya karena harus kebobolan dua gol pada awal laga. Meski begitu, dia memuji reaksi timnya setelah tertinggal.

“Kembali bermain di sini dan menang di depan pendukung kami luar biasa. Itu adalah babak pertama yang sulit, tetapi membuatnya menjadi 2-2 di awal babak kedua adalah kunci untuk comeback,” kata Courtois di situs resmi klub.

Baca juga : Karim Benzema : . . . Gabung . . . Dukungan Fans Buat Kami Menang Di Babak Kedua

“Ini bukan awal yang kami inginkan di Bernabeu karena Anda ingin mengalahkan lawan. Cara kami bereaksi sangat bagus, dan mendapatkan tiga poin adalah yang terpenting.”

Menurut Courtois pertahanan Real Madrid masih kurang bagus,hal tersebut masih terus mereka usahakan untuk memperbaikinya.

“Kami sedang memperbaiki pertahanan kami, kami memiliki pelatih baru dan ada beberapa hal yang harus kami sesuaikan,” lanjutnya.

“Masalahnya adalah ketika pemain depan menekan, kita semua harus mengikuti mereka. Kami menghadapi tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus dan Celta mampu menyebabkan masalah itu bagi Anda.

“Kami ingin bermain dari belakang, menekan tinggi dan pada akhirnya, mereka menciptakan peluang. Kami harus melihat bagaimana kami dapat memperbaiki diri sehingga kami tidak memberikan banyak peluang kepada tim lawan. Sangat bagus kami mencetak banyak gol musim ini, tetapi kami harus menemukan keseimbangan.”ujar Courtois.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...