Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ternyata PSG Kalah Dari Manchester City Dalam Hal Skuad Termahal

Ternyata PSG Kalah Dari Manchester City Dalam Hal Skuad Termahal

Jakarta – Pada musim transfer kali ini klub-klub saling berlomba untuk mendapatkan pemain yang terbaik untuk timnya.Terbaru ini Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Prancis berhasil mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona dan hal tersebut mengejutkan banyak pihak.

Kemudian disusul dengan Manchester United yang memulangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, padahal sebelumnya sang pemain sangat erat dikaitkan akan pindah ke rival sekota Man City.

Banyak yang meduga saat ini adalah PSG menjadi klub dengan skuad termahal. PSG ternyata berada diurutan kedua dan kalah dari tim Liga Inggris, Manchester City (Man City).

Tim PSG bertabur bintang yang penuh dengan talenta, tetapi juga menimbulkan banyak keraguan tentang bagaimana mungkin untuk membentuk tim ini sambil tetap berada dalam regulasi kontrol keuangan.Contohnya dalam bursa transfer ini mereka berhasil mendatangkan Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma dan Nuno Mendes. Sementara pinjaman Danilo Pereira dari Porto menjadi permanen.

Empat di antaranya adalah transfer gratis, tetapi semuanya akan dibayar dengan gaji besar, terutama Lionel Messi sebagai pemain dengan bayaran terbaik di dunia.

Mereka juga berhasil mempertahankan Kylian Mbappe untuk satu tahun lagi, . . . Gabung . . . dan sederet talenta yang sangat menakutkan seperti Neymar.

PSG memiliki 33 pemain tim utama dalam daftar karena Ligue 1 tidak memiliki batasan ukuran skuad, tidak seperti LaLiga Santander atau Liga Premier.

Bersumber dari Transfermarkt, Sabtu, (4/9/2021), meski memiliki banyak pemain bintang, PSG bukan menjadi tim paling termahal didunia 2021.Mereka berada di urutan kedua dibawah Manchester City di Liga Inggris.Dengan perkiraan nilai pasar Club PSG untuk musim 2021-2022, mencapai angka sebesar 998,95 juta euro.

Sedangkan Manchester City dengan nilai mencapai 1 Miliar 4 juta euro, mereka memiliki tim dengan nilai tertinggi di dunia.Kedua tim ini akan bertemu dalam Liga Champions 2021-2022 di Grup A, bersama RB Leipzig, dan Club Brugge.
.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...