Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ternyata Kylian Mbappe Sering Buat Rekan Satu Timnya Kesal Karena Perlakuannya

Ternyata Kylian Mbappe Sering Buat Rekan Satu Timnya Kesal Karena Perlakuannya

Prancis – Penampilan apik Kylian Mbappe sejak membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 membuat dirinya menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir.Dirinya kerap mendapatkan pujian.

Berbagai hujatan didapatkan Mbappe usai gagal mengeksekusi penalti yang menyebabkan Les Bleus tumbang dari Swiss pada babak 16 besar EURO 2020.Kekalahan Timnas Prancis tersebut terus merembet ke isu internal dengan nama Mbappe sebagai tokoh antagonis.

Mbappe dituduh menciptakan ketegangan di ruang ganti karena kepribadian buruknya.Jurnalis asal Prancis, Baptiste Desprez, membongkar sisi buruk dari Kylian Mbappe.

Desprez mengungkapkan kelakuan negatif Mbappe lewat bukunya yang berjudul ‘From the World Cup top the Euro, the Secret Story of a Lost Match’, dimana bersumber dari orang dalam timnas Prancis.

“Dia punya potensi luar biasa, tetapi juga memiliki sisi yang sedikit sulit untuk dikendalikan,” tulis Desprez di . . . Gabung . . . bukunya.

“Ketika para pemain mengabaikan dia atau tidak sesuai keinginannya, Mbappe akan bicara blak-blakan dan menjadi bad mood.”

“Situasi seperti ini telah terjadi beberapa kali di tim nasional dan itu membuat beberapa rekan satu timnya kesal”, kata Desprez lagi.

Mbappe juga menciptakan kehebohan pada bursa transfer musim panas 2021 karena ingin meninggalkan Paris Saint-Germain demi memenuhi mimpinya untuk bermain bareng Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...