Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ternyata Cristiano Ronaldo Pernah Didekati Klub Ini Namun Tidak Diproses Lebih Lanjut

Ternyata Cristiano Ronaldo Pernah Didekati Klub Ini Namun Tidak Diproses Lebih Lanjut

Prancis – Pada bursa tranfer musim ini Manchester United membuat heboh karena mendatangkan pemain lamanya kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus. Ternyata sebenarnya Ronaldo yang cukup dikaitkan erat dengan Man City juga pernah terlibat diskusi dengan klub kaya raya Paris Saint-Germain(PSG).

Namun dalam diskusi tersebut ada satu hal krusial sehingga PSG gagal merekrut Cristiano Ronaldo.Menurut Le10sport, PSG tidak mengajukan proposal resmi untuk mendatangkan Ronaldo. Karenanya keinginan mereka untuk mendatangkan sang megabintang pun tidak diproses lebih lanjut.

Andai serius mengejar, PSG tentu akan menorehkan nama mereka di dalam buku sejarah, karena akan menjadi klub yang pertama menyatukan Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim.

Awal musim ini, PSG memang terlebih dahulu sudah berhasil merekrut Messi dan mendatangkannya secara . . . Gabung . . . gratis setelah kontraknya habis di Barcelona.

Melihat Messi dan Ronaldo berada dalam satu tim memang menjadi impian semua orang. Kedua megabintang tersbut selalu bersaing menjadi yang terbaik selama lebih dari 10 tahun terakhir.Namun keinginan tersebut akan sulit unutk diwujudkan karena saat ini mereka berlaga di klub yang berbeda dan liga yang berbeda. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...