Home > Liga Europa > Ternyata Ada Yang Melakukan Blunder Lebih Parah Dari Lingard, Kali Ini Di Ajang Liga Europa

Ternyata Ada Yang Melakukan Blunder Lebih Parah Dari Lingard, Kali Ini Di Ajang Liga Europa

Jakarta – Jesse Lingard  baru-baru ini melakukan aksi blunder ketika Manchester United bertemu Young Boys di matchday pertama fase grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB.Namun kini ada yang lebih parah daripada Lingard, yaitu kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Sebelumya dalam laga MU vs Young Boys, menjelang akhir laga, Lingard melakukan kesalahan operan yang membuat Theoson Siebatcheu bisa mencetak gol penentu tiga poin buat Young Boys.

Namun ternyata blunder Lingard bukanlah yang terburuk karena masih ada yang lebih parah darinya.Pada saat Lazio bertandang ke markas Galatasaray untuk melakoni partai perdana fase grup Liga Europa, Jumat (17/9/2021) dini hari. Laga tersebut dimenangkan Galatasaray dengan skor 1-0.

Hingga menit ke-66 skor kedua tim imbang, kemudian Strakosha melakukan kesalahan fatal. Semua berawal dari sapuan Manuel Lazzari yang membuat bola melambung tinggi menuju ke arah gawang Lazio.

Baca juga: Gary Pallister Heran Jesse Lingard Masih Berseragam MU

Strakosha tampak percaya diri bisa membelokkan bola keluar dari lapangan, atau bahkan menangkapnya. Itu . . . Gabung . . . seharusnya tidak menyulitkan untuknya. Namun yang terjadi, Strakosha gagal melakukan tangkapan dan membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Lazio tidak mampu mencetak gol balasan dan akhinya mereka harus menerima kemenangan Galatasaray yang didapatkan dari gol bunuh diri luar biasa aneh dari kiper asal Albania tersebut.

Laga tersebut merupakan yang pertama bagi Strakosha sebagai pengawal gawang Lazio pada masa kepelatihan Maurizio Sarri.Sarri meminta publik untuk tidak menilai Lazio dari hasil di pertandingan kali ini karena baginya performa klub berjuluk Le Aquile sudah sangat baik.

“Pertandingan berada di bawah kendali, sayang kesalahan adalah bagian dari olahraga dan kami harus menebusnya pada malam ini,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas LASK, Performa Eric Bailly Dipuji

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain bek andalannya, Eric Bailly, berkat aksi pada ...