Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ter Stegen Dan Memphis Depay Akan Jadi Tumbal Barcelona Untuk Datangkan Matthijs de Ligt

Ter Stegen Dan Memphis Depay Akan Jadi Tumbal Barcelona Untuk Datangkan Matthijs de Ligt

Barcelona – Barcelona dikabarkan akan mengejar incaran lama mereka Matthijs de Ligt dari Juventus, bahkan menurut kabar mereka siap menumbalkan Ter Stegen plus Memphis Depay sekaligus agar bisa mendatangkannya .

De Ligt sudah diincar Blaugrana saat ia masih bermain di Ajax.Namun Barca saat itu kalah bersaing dengan Juve. Namun mereka diklaim masih mengincar defender berusia 22 tahun tersebut.

Setelah Barca mengalami krisis finansial, kabar mengenai ketertarikan mereka yersebut juga ikut tenggelam.Namun kini dikabarkan bahwa Barcelona ternyata masih menyimpan rasa pada Matthijs de Ligt. Mereka pun diklaim siap untuk merekrut De Ligt.

Seperti yang diungkapkan oleh Calciomercato yang mengatakan Blaugrana sadar pengejaran De Ligt tak akan mudah karena juga menjadi incaran klub lain. Barcelona pun dikabarkan siap berkorban agar bisa memenankan perburuan De Ligt.

Mereka memang sedang bermasalah dengan keuangannya. Maka dari itu mereka siap menumbalkan pemainnya yang ada.Tak tanggung-tanggung dua pemain starter mereka dilaporkan siap dikirimkan ke Juventus untuk ditukar dengan De . . . Gabung . . . Ligt. Mereka adalah kiper Ter Stegen dan penyerang Memphis Depay.

Barcelona memiliki pesaing yang juga bersedia keluar banyak untuk dapaykan jasa De Light, yaitu klub liga Inggris Chelsea.Chelsea menilai De Ligt sangat tinggi. Mereka yakin sang defender akan bisa berkembang menjadi bek terbaik dunia ke depannya.

Karenanya Chelsea disebut rela untuk menulis cek sebesar 120 juta euro untuk De Ligt.Saat ini Matthijs de Ligt masih terikat kontrak dengan Juventus sampai musim panas 2024. Selain Chelsea dan Barcelona, sempat ada kabar bahwa Real Madrid juga meminati servisnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...