Home > Berita Bola > Tekad Besar Egy Mualana Usai Gabung FK Senica

Tekad Besar Egy Mualana Usai Gabung FK Senica

Jakarta – Gelandang muda Indonesia Egy Maulana Vikri menargetkan menit bermain lebih banyak bersama FK Senica di Slovak Super Liga 2021/22, sehingga bisa melebihi catatan di klub Polandia, Lechia Gdansk.

Egy

Egy telah diperkenalkan sebagai anggota Senica dua hari lalu. Penggawa timnas Indonesia ini dikontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun bila mampu mendapatkan banyak menit bermain.

Menit bermain memang menjadi buruan Egy ketika memutuskan bergabung dengan Senica. Egy mengakui ia jarang mendapatkan kesempatan ketika memperkuat Lechia, tapi hal itu akan dihapus lewat performanya di Slowakia.

“Setiap orang tahu saya tidak mendapatkan banyak kesempatan di Polandia. Kami lalu berbicara dengan klub (Senica) dan direktur olahraga (David Balda),” ungkap Egy dalam keterangannya melalui kanal YouTube resmi klub.

“Mereka bertemu dengan saya, dan saya bilang ingin mendapatkan kesempatan di sini. Mereka bilang: ‘Anda akan mendapat kesempatan di sini’. Ya, saya butuh menit bermain yang banyak untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya.”

“Tentu saja saya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Saya juga ingin menunjukkan kemampuan terbaik, dan meraih kemenangan bersama-sama. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Meraih kemenangan di setiap pertandingan tentunya menjadi momen terbaik.”

Sementara Balda mengaku sudah mengenal Egy sejak merumput di Polandia. Menurutnya, Egy merupakan pemain muda bertalenta bagus, sehingga perlu mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuanya. Balda optimistis . . . Gabung . . . Senica akan meraih hasil lebih baik pada musim ini.

Baca Juga : Egy Maulana Dianggap Pantas Gabung Ajax

“Saya sudah tahu Egy sejak di Polandia, karena sebelumnya saya pernah kerja di sana. Saya tahu sejarah tentang dia, dan kondisinya terkini. Dia datang ke sini sebagai pemain muda bertalenta yang menjanjikan,” kata Balda.

Balda menambahkan, kehadiran Egy akan menambah opsi di barisan penyerangan Senica. Dengan demikian, persaingan untuk memperebutkan tempat di tim inti bakal lebih ketat.

“Saya yakin dia akan bisa memperlihatkan potensinya bersama kami. Dengan kedatangan dia, kami meyakini akan ada persaingan dan variasi permainan di barisan penyerangan,” imbuh Balda dilansir laman resmi klub.

Super Liga sudah menggulirkan kompetisi musim 2021/22. Saat ini Senica berada di peringkat lima klasemen sementara dengan nilai sembilan hasil dua kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan. Mereka tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen sementara Slovan Bratislava. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil – Ada berita menarik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, usai Brasil berhasil mengalahkan ...