Home > Berita Bola > Bola Internasional > Taras Stepanenko Pemain Timnas Ukraina Yang Mendapat Gelar Man Of The Match Di laga Ukraina vs Prancis

Taras Stepanenko Pemain Timnas Ukraina Yang Mendapat Gelar Man Of The Match Di laga Ukraina vs Prancis

Jakarta – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Ukraina vs Prancis berakhir dengan skor imbang 1-1, pada laga yang berlangsung di NSK Olimpijs’kyj Stadium, Minggu (5/9/2021) dini hari WIB.

Di laga tersebut Taras Stepanenko menunjukkan performa yang solid ketika Ukraina menahan imbang Prancis. Pemain berusia 32 tahun itu layak mendapat gelar Man of the Match di duel ini.

Pada babak pertama Ukraina unggul lebih dulu melalui gol Taras Stepanenko. Le Blues akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Martial.

Stepanenko mencetak gol pada menit ke-44. Pemain yang membela klub Shakhtar itu mencetak gol lewat sepakan indah usai memanfaatkan situasi yang terjadi usai aksi gemilang Roman Yaremchuk. Gol iniberhasil membuat Ukraina unggul terlebih dahulu di markas sendiri.

Baca juga :Prancis Harus Berbagi Skor 1-1 Dengan Ukraina Di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

meskipun Stepanenko gagal membawa Ukraina mendapat poin penuh, . . . Gabung . . . dalam laga tersebut dirinya mampu menunjukan perfomanya yang sangat bagus.

Hal tersebut terbukti dalam laga tersebut sang gelandang mampu mengimbangi para pemain tengah Prancis yang punya nama besar seperti Paul Pogba dan Adrien Rabiot. Stepanenko juga sangat efektif ketika mendapat peluang. Dia mencetak gol dari satu-satunya shots yang dilepaskan.

Stepanenko sangat dominan di lini tengah Ukraina. Dia lepas 54 umpan, dengan akurasi mencapai 96 persen. Stepanenko juga melakukan dua upaya dribel yang semuanya sukses melewati lawan.

Menurut statistik dari Whoscored yang memilih Stepanenko sebagai Man of the Match laga Ukraina vs Prancis dengan rating 7,3.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Langkah Brasil ke Final Olimpiade 2020 Bisa Dijegal 5 Pemain Meksiko Ini

Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 segera memasuki babak semifinal. Empat tim sudah mengamankan tiket ke semi ...